Introduction

ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKAATUH... :)

November 21, 2009

smg suatu saat,q bisa tertawa saat membaca ini..

Riza Bassis : gak mengira riza bassisku add kmu...
.... aku hanya ingin minta maaf dee.... , maukan km maafin smua kesalahanku???

- agunk nebeng riza -
Kemarin jam 23:36


Riza Bassis : km gak o.l dee??? aku pgn ngomong sstu ma km....
Kemarin jam 23:41


Diany Ajeng Larasati
OL,ngmg ap c Za,.
mksdx ap?
Kemarin jam 23:46


Riza Bassis
dee... ini aku nebeng f.b riza...
kita ngenet bareng sekarang....
riza ini bassisku di band...

dee gak nyangka riza add kamu...... Baca Selengkapnya

dee aku minta maaf ya.. atas semua...

maafin aku...

=agung=
Kemarin jam 23:53


Riza Bassis
dee bapakq sudah dipanggil sang kuasa.. baru sekitar 3 minggu yng lalu... aku mintaa maaf semua kesalahanku dee.. andai kau sekarang sdh bahagia aku jg ikut bahagia...
maafin aku ya dee.... ???? =bls= agunk...

salam buat ibu, adam, mas aris, bude, pakde, cepex, ryan, ozzi... aku minta maaf dng sepenuh hatiku....


Diany Ajeng Larasati
innalillahiwainailahiraajiuun,..aq turut berduka cita,.
smg bapak d terima d sisiNya..Amin..

maaf km kmi terima,insyaAllah..
15 jam yang lalu


--------------------

message FB :

Diany Ajeng Larasati 21 November jam 15:45
knp km tb2 muncul?
knp by fb..knp g lwt sms ato tlf aj..
hmm,dah nikah tha km?hehemm


Agung Mirodjul 21 November jam 15:54 Laporkan
... aku merasa bersalah aja, lagian kebetulan bangt temenku add kamu...
aku belum nikah...
km dah punya pacar ya???


Diany Ajeng Larasati 21 November jam 16:24
status palsu..
itu jg bru satu minggu,.
dy temenx mb nike yg kos d blkg rumah,dy kasian lyat aq sedih n stress trus gr2 merasa kesepian..
jd aq ma dy jadian d FB..just 4 fun..
q lom pernah ktmu dy n num HPx q jg gtw,.
pure,bnr2 cm wall to wall d Fb..
hahahaha,,.. stress.. chepex n pep aja kaget waktu q ceritain hal gila ini..
km gmn,dah tunangan?


Agung Mirodjul 21 November jam 16:26 Laporkan
udah.. maafin aku dee...
maafin akuw.... aku harus mewujudkan keinginan Bapak.. yang akhirya meninggalkanku selamanya.... maafin aku dee..


Diany Ajeng Larasati 21 November jam 16:31
dah brp lama?
y mgkn qt mank ga jodoh..


Agung Mirodjul 21 November jam 17:01 Laporkan
Kita lanjutin hidup kita tanpa ayah dee..


Diany Ajeng Larasati 21 November jam 2:05
kapan km tunanganx?
ya,km hdup bhgia ma CALON ISTRI KAMU..

AKU??????

hmm,andai km tw...



16 jam yang lalu ·

No comments:

Post a Comment