Introduction

ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKAATUH... :)

December 21, 2011

henpongku

heyyooo.. gud eveniing... :)

sore ini masih mau nulis entri ga penting.. hehe.. *perasaan di blog ini isinya ga ada yg penting*

abt my beloved mobile phone, my nokia e63..

henpongku

nah, aku sayang banget ma hape ini, meskipun blackberry dan android sangat mengganggu dan menguji kesetiaanku, tapi alhamdulillah sampai sekarang aku maasih setiiaa.. hehe :)

di hape ini udah komplit *menurutku* karena aku bisa ngapaaain aja dari hape ini, apalagi kalo buat internetan itu cepet banget.. :)

buat henpongkuuu,,, terimakasih yaa, udah nemenin aku hampir 2 tahun ini.. terimakasih karena kamu belom pernah rusak, terimakasih bisa sabar sama aku yang sering banting kamu ke kasur.. hehehe..

ailapyuuuuu.. mmuach.. :)



No comments:

Post a Comment