Introduction

ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKAATUH... :)

May 06, 2012

rumah LBB kita :)





assalamualaikuumm..
alhamdulillaah.. ini entri pertama di tahun 2012 ini..
sekarang aku sudah semester 8, semester akhir, tapi aku belom ngejalanin skripsi, skripsinya macet.. :(

jadi, insyaAllah aku ma temen aku pita, mau join buka Lembaga Bimbingan Belajar..
alhamdulillahnya udah dapet rumahnya, di perumahan jatikalang indah deket alfamart..
lumayan gede, ada 2 kamar, ruang tamu luas, dapur dan kamar mandi.. :)
dari depan kelihatan bangunan baru yg belom selese 100% yaa..
jadi nanti harus di cat dan di rapi'in.. biar kelihatan asri rumahnyaa.. :)

semogaa LBB ini bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan yaa..
nanti aku posting lagi kalo rumahnya udah di renovasi.. :)

doakan yaaaa... :)

No comments:

Post a Comment